Jumat, 30 Januari 2015

LOMBA ORASI KEJAKSAAN NEGERI


9 Desember 2014 bersamaan dengan hari anti korupsi se-dunia. Kejaksaan Negeri menghelat lomba orasi dan berbagai lomba, bazar, dan kegiatan lainnya. Kami BEM KBM Unpak mendapatkan undangan untuk mengikuti perlombaan ini. Kami mengirimkan satu perwakilan dari pengurus BEM KBM yaitu Ahmad Saepul dari FKIP Bahasa Inggris semester 3. 

Perlombaan orasi ini dimulai pada pukul 09.00. Peserta yang mengikuti kegiatan ini ada 5 orang peserta yang berasal dari  Pakuan, HMI, GMNI, dan PMII. Para peserta mengangkat tema “KORUPSI”.  Universitas Pakuan mendapatkan nomor urut  tampil ke empat. Ahmad Saepul mendapatkan Juara I. Prestasi ini diraih karena ia mampu  memaparkan data orasi yang sesuai dengan fakta yang terjadi. Ia juga memaparkan korupsi-korupsi dari strata rakyat paling bawah, hingga strata yang paling atas. Juara II di raih oleh peserta dari GMNI komisariat pakuan dan bung haryanto dari GMNI komisariat pakuan juga.

Ini merupakan kembagaan dan penghargaan untuk BEM KBM Universitas Pakuan. Selamat Kepada Saudara Epul, dan semangat berjuang untuk seluruh Mahasiswa Indonesia.

Hidup Mahasiswa !!!

0 komentar:

Posting Komentar